Rabu, 28 Juli 2021

Membuat Program Nama Bulan dalam setahun menggunakan SWITCH CASE Pada C++

 Hallo...
Berjumpa lagi dengan saya, beberapa hari tak menyapa blog yang satu ini dikarenakan masalah koneksi yang lumayan lelet dan jadwal ane yang begitu padat. hehehe....

Oke deh langsung aja gak usah kelamaan ntar malah yang mau baca pada bosen nunggunya....
Weleh" koq malah jadi tmbah panjang pembukaannya... hehehe...maaf

OKEH!!
Kali ini saya mau sekedar sharing hasil eksperimen saya mengolah dan mengoprek - oprek coding pada Dev-C++ . atau istilah kerennya membikin program.
Program yang saya buat ini masih sangat sederhana layaknya seorang Newbie yang masih dalam tahap belajar. Walaupun sangat sederhana tapi dalam waktu 3 hari lebih saya telah dibuat pusing olehnya (boso jowone : mumet digawe dhewek :-D )

Ya sudahlah... itu biar menjadi derita saya (#sambil pasang muka memelas)

Untuk hasil dan coding dari aplikasi yang telah saya buat, silahkan klik link dibawah ini untuk mengakses...👇

Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar